Penelitian ini membahas tentang pengaruh Pengaruh Harga, Iklan, Dan Citra Merek (Brand Image) Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Android Samsung Galaxy Series Di Kota Padang (Studi Kasus Samsung Center Padang). Pengolahan data dalam penelitian ini adalah menggunakan model regresi berganda. Sumber data dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh secara langsung dari responden penelitian melalui kuesioner yang disebar. Sampel yang diambil dalam penelitian ini menggunakan teknik Non Probability Sampling. Sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 80 orang. Hasil analisis dari penelitian ini menunjukan bahwa variabel harga berpengaruh positif sigmifikan terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Android Samsung Galaxy Series di Kota Padang nilai signifikasi 0,008. Variabel iklan berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Android Samsung Galaxy Series di Kota Padang α (0,027 < 0,05). Variabel Citra Merek (Brand Image) berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Android Samsung Galaxy Series di Kota Padang nilai signifikansi α (0,000 < 0,05). Variabel Harga, Iklan, dan Citra Merek (Brand Image) berpengaruh secara simultan terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Android Samsung Galaxy Series di Kota Padang dengan nilai signifikansi sebesar 0,000 yang berarti 0,000 < 0,05.
Copyrights © 2022