Economics and Digital Business Review
Vol. 4 No. 1 (2023): Agustus - January

Pengaruh Persepsi Resiko dan Kepercayaan Konsumen terhadap Minat Menggunakan Dompet Digital Shopeepay

Dhea Pebriantie (Manjemen, Universitas Singaperbangsa Karawang)
Eman Sulaeman (Manjemen, Universitas Singaperbangsa Karawang)



Article Info

Publish Date
13 Dec 2022

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh persepsi risiko dan kepercayaan terhadap minat menggunakan dompet digital Shopeepay. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 orang yang berasal dari Karawang. Data penelitian dari pengumpulan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Persepsi Risiko berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Menggunakan Dompet Digital Shopeepay (2) Kepercayaan Konsumen berpengaruh positif terhadap Minat Menggunakan Dompet Digital Shopeepay yang dimiliki Shopeepay.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

ecotal

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

Economics and Digital Business Review, is published by STIE Amkop Makassar in 2020, with registered number ISSN : 2774-2563 (Online), is a peer-reviewed journal published Economics and Digital Business Review published two times a year (January & July) by STIE Amkop Makassar, It provides an academic ...