Jurnal Pengabdian Masyarakat Inovasi
Vol. 1 No. 2 (2022): Agustus

Service Excellent Berdasarkan Perspektif Experential Marketing Pada Pegiat Usaha Di Desa Pematang Johar

Desma Manik* (Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Eka Prasetya)
Pesta Gultom (Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Eka Prasetya)
Elisabeth Nainggolan (Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Eka Prasetya)



Article Info

Publish Date
18 Aug 2022

Abstract

Mengelola suatu usaha bukan hanya memperhatikan produk yang dihasilkan saja. Pelayanan prima dari pegiat usaha di Desa Pematang Johar juga merupakan hal yang harus diperhatikan. Bagaimana memberikan pelayanan yang terbaik agar kelak konsumen dapat kembali lagi. Wawasan mengenai Perspektif Experential Marketing dapat memberikan pengetahuan kepada pegiat usaha Desa Pematang Johar bagaimana melayani konsumen agar konsumen merasa spesial dan merasa terlibat dalam menggunakan produk. Keterlibatan konsumen secara emosional dapat memberikan dampak positif dalam peningkatan penjualan.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

inovasi

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Environmental Science Social Sciences Other

Description

Kewirausahaan, koperasi dan UMKM, Pendidikan berkarakter dan berdaya saing, Seni budaya pendukung pariwisata, Pengentasan kemiskinan & kemandirian ekonomi, Rekayasa sosial & pengembangan pedesaan, Kearifan local, Indigenous studies (studi suku bangsa), Global village (konsep pengembangan ...