IKON
Vol 27 No 2 (2022): Vol. 27 No.2 Agustus 2022 IKON

Strategi Komunikasi Pemasaran Toska Fashion Dalam Meningkatkan Customer Engagement Melalui Media Sosial Instagram

Sari Endah Nursyamsi (Universitas Bhayangkara Jakarta)
Nasaruddin Siregar (Universitas Bhayangkara Jakarta)
Novita Nurahlina (Universitas Bhayangkara Jakarta)



Article Info

Publish Date
17 Aug 2022

Abstract

Strategi Komunikasi Pemasaran Toska Fashion Dalam Meningkatkan Customer Engagement Melalui Media Sosial Instagram”. Persaingan bisnis di jaman sekarang ini semakin berat, penyebab awalnya karena setiap tahun perusahaan mengadakan strategi-strategi komunikasinya dan keunggulan produk yang dimiliki. Toska Fashion salah satu brand pakaian lokal yang masih berkembang memiliki kendala dalam pemasaran secara daring. Hal ini tentu menjadi kendala yang harus dipecahkan untuk mengetahui bagaimana Strategi Komunikasi Pemasaran berkerja khususnya pada media sosial Instagram. Hasil metode tersebut diharapkan dapat membangun Customer Engagement pada produk Toska Fashion. Proses membangun Customer Engagement Toksa Fashion dilakukan dengan beberapa poin, yaitu Pemanfaatan Instagram Ads,pengaplikasian Fitur Instagram Shopping, pengadaan Campaign berhadiah, pemantauan After ales, interaksi dengan fitur-fitur Instastory. Dengan poin-poin tersebut diharapkan dapat membantu peningkatan Customer Engagement Toska Fashion yang berpengaruh terhadap peningkatan Jumlah transaksi penjualan.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

IKON

Publisher

Subject

Religion Electrical & Electronics Engineering Environmental Science Library & Information Science Social Sciences

Description

IKON: Jurnal Komunikasi diterbitkan secara berkala tiga kali dalam setahun yaitu bulan April, Agustus dan Desember. IKON: Jurnal Komunikasi memuat artikel ilmiah dari hasil penelitian dan non penelitian dibidang komunikasi secara luas, yang ditulis dalam bahasa Indonesia dan bahasa Inggris. Tim ...