Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Pengguna Aplikasi Lazada Di Desa Sampecita Kecamatan Kutalimbaru Kabupaten Deli Serdang). Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah bersifat kuantitatif. Penelitian ini dimulai dari pra riset yang dilakukan pada bulan April 2022 s/d September 2022. Studi dokumentasi yang digunakan dalam penelitian ini dilakukan dengan observasi, dokumentasi dan menyebar kuesioner dengan menggunakan skala likert. Populasi dalam penelitian ini adalah penduduk atau warga Desa Sampecita Kecamatan Kutalimbaru Kabupaten Deli Serdang sebanyak 170 Warga. Dalam penelitian ini, sampel diambil dengan menggunakan rumus slovin, dan menggunakan teknik probability sampling yaitu proportionate stratified random sampling. Jumlah keseluruhan responden dalam penelitian ini adalah 119 warga. Penelitian ini menggunakan regresi linear berganda dengan memakai program SPSS Versi 25.00. Hasil uji t menunjukkan bahwa Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan. Hasil uji t menunjukkan bahwa Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Hasil uji F menunjukkan bahwa Harga dan Promosi secara simultan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian.
Copyrights © 2022