JURNAL EMBA : JURNAL RISET EKONOMI, MANAJEMEN, BISNIS DAN AKUNTANSI
Vol. 10 No. 4 (2022): JE. VOL 10 NO 4 (2022)

PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Pengunjung Di Cafe Kopi Lain Hati Tondano)

Billal Andhika Kasiono (Universitas Samratulangi)
Altje L. Tumbel (Unknown)
Jessy J. Pondaag (Unknown)



Article Info

Publish Date
14 Dec 2022

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah: 1) brand image berpengaruh terhadap keputusan pembelian, 2) kualitas pelayanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian, 3) persepsi harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Cafe Kopi Lain Hati Tondano. Teknik pengambilan sampel menggunakan teori roscoe. Data diperoleh dengan membagikan kuesoner tentang brand image, kualitas pelayanan, persepsi harga dan keputusan pembelian kepada 80 responden pengunjung di Cafe Kopi Lain Hati Tondano. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Metode yang di gunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukan secara simultan brand image, kualitas pelayanan dan persepsi harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian. 1) brand image berpengaruh terhadap keputusan pembelian, 2) kualitas pelayanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian, 3) persepsi harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada pengunjung Cafe Kopi Lain Hati Tondano. Kata kunci : brand image, kualitas pelayanan, persepsi harga, keputusan  pembelian

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

emba

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal EMBA merupakan terbitan berkala sebagai sarana untuk menyebarluaskan hasil penelitian dan ilmu pengetahuan dibidang ekonomi. Diterbitkan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis Univeristas Sam Ratulangi Manado. Jurnal ini diterbitkan 4 kali setahun, sejak tahun 2012. Setiap artikel direview oleh ...