Jurnal Ilmu Manajemen Mulawarman (JIMM)
Vol 4, No 4 (2019): November

PENGARUH NILAI BELANJA HEDONIS DAN EMOSI POSITIF TERHADAP IMPULSE BUYING PADA RAMAYANA DEPARTMENT STORE SAMARINDA CENTRAL PLAZA SAMARINDA

Indra Kurniawan (Unknown)
Pamasang Siburian (Unknown)
Saida Zainurossalamia (Unknown)



Article Info

Publish Date
16 Nov 2019

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Nilai Belanja Hedonis (1) dan Emosi Positif (2) terhadap Impulse Buying pada Ramayana Department Store Samarinda Central Plaza Samarinda. Penelitian ini menggunakan regresi linier berganda untuk mengumpulkan data. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa faktor nilai belanja hedonis dan emosi positif secara simultan atau masing-masing mempunyai pengaruh terhadap impulse buying pada Ramayana Department Store Samarinda Central Plaza Samarinda.

Copyrights © 2019






Journal Info

Abbrev

JIMM

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Publikasi artikel hasil penelitian bidang Ilmu Manajemen Terbit 4 kali dalam 1 tahun Diterbitkan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis ...