Efektifnya, media yang memang popular dan relevan dengan target audiens yang akan disasar. Aktifitas rebih efektif dan efesien dalam menyampaikan pesan-pesan brand kepada public bila dibandingkan dengan iklan. Adapun permasalahannya adalah bagaimana branding jafra lampung pada media social instgram dan Bagamaina efek media social pada branding jafra. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui brandingjafra lampung pada media social instagram dan untuk mengetahui efek media pada branding jafra Penulis menggunakan teori AIDA (attention, Interest, Desire, Acition). Penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survei yaitu metode untuk pengumpulan data primer pada informasi yang diperoleh dari responden. Subjek penelitian berjumlah 10 orang informan yang terdiridari 1 orang key informanyaitu Senior Manager jafra dan 9 orang informan yaitu konsumen jafra. Hasil penelitian ini diketahui bahwa kualitas produk tidak memiliki peran terhadap keputusan pembelian kosmetik Jafra. Dapat menampung saran dan masukan terhadap pelayana, kualitas produk dan fasilitas.
Copyrights © 2022