This study aims to determine consumptive behavior through online shopping among Purwasari Cirebon residents. Consumptive behavior in this study was measured based on lifestyle indicators, social media for Purwasari Cirebon residents, which totaled approximately 550 people. The data used in this study is primary data obtained through interviews kuesioner. The data that has been collected is then analyzed using qualitative data analysis, data presentation and drawing conclusions. The results of this study found that lifestyle,social media and online transactions can lead to consumptive behavior among the public Abstrak Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perilaku konsumtif melalui belanja online pada warga Purwasari Cirebon. Perilaku konsumtif dalam penelitian ini diukur berdasarkan indikator gaya hidup, media sosial warga Purwasari Cirebon yang berjumlah kurang lebih 550 orang. Data yang digunakan pada penelitian ini adalah data primer yang diperoleh melalui wawancara kuesioner. Data yang telah dikumpulkan laludianalisis menggunakan teknik analisis data kualitatif yaitu koleksi data, penarikan kesimpulan. Hasil penelitian ini menemukan bahwa gaya hidup, media sosial terhadap Transaksi online dapat mengakibatkan perilaku konsumtif dikalangan masyarakat.
Copyrights © 2022