Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui mengetahui bagaimana pemanfaatan modul oleh guru di SMP Negeri Se-Kecamatan Runjung Agung Kabupaten OKU Selatan. Untuk indikator saat dimulainya penggunaan modul berdasarkan data yang diperoleh dari 3 item maka didapat persentase rata-rata 75,17% dengan kategori baik. Pemanfaatan modul oleh guru di SMP Negeri Se-Kecamatan Runjung Agung Kabupaten OKU Selatan untuk indikator saat berlangsungnya proses belajar berdasarkan data yang diperoleh dari 8 item maka didapat persentase rata-rata 78,91% dengan kategori baik. Pemanfaatan modul oleh guru di SMP Negeri Se-Kecamatan Runjung Agung Kabupaten OKU Selatan untuk indikator saat siswa selesai mengerjakan tugas dan latihan berdasarkan data yang diperoleh dari 3 item maka didapat persentase rata-rata 75,52% dengan kategori baik. Pemanfaatan modul oleh guru di SMP Negeri Se-Kecamatan Runjung Agung Kabupaten OKU Selatan untuk indikator saat siswa telah menyelesaikan lembaran tes berdasarkan data yang diperoleh dari 4 item maka didapat persentase rata-rata 77,86% dengan kategori baik sekali. Dari hasil penelitian tersebut dapat disimpulkan bahwa pemanfaatan modul oleh guru di SMP Negeri Se-Kecamatan Runjung Agung Kabupaten OKU Selatan sudah dijalankan dengan baik
Copyrights © 2020