Jurnal Ilmiah MEA (Manajemen, Ekonomi, dan Akuntansi)
Vol 4 No 2 (2020): Edisi Mei - Agustus 2020

PENGARUH BEAUTY VLOGGER DAN BRAND IMAGE TERHADAP PURCHASE DECISION MELALUI PURCHASE INTENTION

Niken Lifi Pratika (Unknown)
Henny Welsa (Unknown)
Putri Dwi Cahyani (Unknown)



Article Info

Publish Date
18 Jun 2020

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan (1) pengaruh beauty vlogger terhadap purchase intention (2) pengaruh brand image terhadap purchase intention (3) pengaruh beauty vlogger terhadap purchase decision(4) pengaruh brand image terhadap purchase decision (5) pengaruh purchase intention terhadap purchase decision (6) pengaruh brand image terhadap purchase decision melalui purchase intention (7) pengaruh beauty vlogger terhadap purchase decision melalui purchase intention studi kasus pada produk emina di Kota Yogyakarta. Dalam penelitian ini jumlah populasi adalah 116 orang pengguna produk Emina di Kota Yogyakarta. Metode pengumpulan data menggunakan metode kuesioner, sedangkan teknik uji t dan asumsi klasik yang terdiri dari uji multikolinieritas, uji normalitas dan uji heteroskedastisitas.

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

mea

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Manajemen, Ekonomi dan Akuntansi (MEA) Diterbitkan oleh Lembaga Penelitian & Pengabdian Masyarakat Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Muhammadiyah Bandung dimaksudkan sebagai media informasi dan forum pengkajian bidang ilmu Akuntansi, Manajemen, Bisnis dan Ekonomi. Jurnal ini berisikan ...