Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh brand image dan harga terhadap minat beli konsumen sebagai salah satu strategi pengembangan produk MaoMao Thai Tea dalam memenangkan persaingan UMKM di Kota Cirebon yang semakin kompetitif khususnya di bidang kuliner. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Jumlah sampel terdiri dari 70 responden yang merupakan konsumen MaoMao Thai Tea di Kota Cirebon. Alat analisis data menggunakan regresi linear berganda, uji determinasi, Uji T dan Uji F. Hasil olah data statistik melalui Uji t (secara parsial) menunjukkan variabel brand image dan variabel harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel minat beli konsumen. Selain itu, hasil analisis Uji F (secara simultan) juga menunjukkan brand image dan harga secara bersamaan memiliki pengaruh positif secara signifikan terhadap minat beli konsumen pada MaoMao Thai Tea di Kota Cirebon.
Copyrights © 2021