Jurnal Ilmiah MEA (Manajemen, Ekonomi, dan Akuntansi)
Vol 5 No 2 (2021): Edisi Mei - Agustus 2021

PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI PRODUK J.CO DONUTS & COFFEE DI RESINDA PARK MALL KARAWANG PADA MASA PANDEMI COVID-19

Finsa Ihsan Anshori (Unknown)
Novian Ekawaty (Unknown)
Justika Dwi Cahyani (Unknown)



Article Info

Publish Date
25 Aug 2021

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image dan kualitas produk terhadap minat beli pada produk J.CO Donuts & Coffee di Resinda Park Mall Karawang. Variabel bebas pada penelitian ini yaitu brand image dan kualitas produk sedangkan minat beli sebagai variabel terikat. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Teknik sampling yang digunakan yaitu simple random sampling dengan responden sejumlah 384 orang, teknik analisis data penelitian ini menggunakan analisis jalur. Hasil dari penelitian ini diketahui bahwa variabel Brand Image (X1) berpengaruh terhadap variabel Minat Beli (Y) sebesar 13,7% sedangkan variabel Kualitas Produk (X2) berpengaruh terhadap variabel Minat Beli (Y) sebesar 36,3%. Kemudian secara parsial variabel X1 yaitu brand image dan X2 yaitu kualitas produk berpengaruh terhadap minat beli. secara simultan variabel X1 dan X2 berpengaruh kuat terhadap minat beli dengan nilai koefisien determinasi sebesar 53.3%.

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

mea

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Manajemen, Ekonomi dan Akuntansi (MEA) Diterbitkan oleh Lembaga Penelitian & Pengabdian Masyarakat Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Muhammadiyah Bandung dimaksudkan sebagai media informasi dan forum pengkajian bidang ilmu Akuntansi, Manajemen, Bisnis dan Ekonomi. Jurnal ini berisikan ...