Jurnal IPTEK Bagi Masyarakat
Vol 2 No 2 (2022): Desember 2022

Service Excellent Berdasarkan Perspektif Experential Marketing Pada Pegiat Usaha Di Desa Pematang Johar

Desma Erica Maryati Manik (Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Eka Prasetya)
Pesta Gultom (Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Eka Prasetya)
Elisabeth Nainggolan (Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Eka Prasetya)



Article Info

Publish Date
24 Dec 2022

Abstract

Mengelola suatu usaha bukan hanya memperhatikan produk yang dihasilkan saja. Pelayanan prima dari pegiat usaha di Desa Pematang Johar juga merupakan hal yang harus diperhatikan. Bagaimana memberikan pelayanan yang terbaik agar kelak konsumen dapat kembali lagi. Wawasan mengenai Perspektif Experential Marketing dapat memberikan pengetahuan kepada pegiat usaha Desa Pematang Johar bagaimana melayani konsumen agar konsumen merasa spesial dan merasa terlibat dalam menggunakan produk. Keterlibatan konsumen secara emosional dapat memberikan dampak positif dalam peningkatan penjualan.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

j-ibm

Publisher

Subject

Agriculture, Biological Sciences & Forestry Humanities Computer Science & IT Education Mechanical Engineering Physics Public Health Social Sciences

Description

J-IbM: Jurnal IPTEK bagi Masyarakat, diterbitkan oleh Ali Institute of Research and Publication (AIRA). J-IbM menerbitkan artikel ilmiah berkaitan dengan pengabdian, praktik dan proses keterlibatan masyarakat. J-IbM adalah jurnal online peer-review yang didedikasikan untuk publikasi penelitian ...