Jurnal Bisnis Kompetitif
Vol 1 No 3 (2022)

ANALISIS KUALITAS PELAYANAN INFORMASI PUBLIK PADA DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN INDRAGIRI HULU

Warnadi Warnadi (Institut Teknologi dan Bisnis Indragiri)
Muhklas Adi Putra (Institut Teknologi dan Bisnis Indragiri)



Article Info

Publish Date
11 Dec 2022

Abstract

PPID Kabupaten Indragiri Hulu memberikan pelayanan informasi kepada masyarakat untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik dibidang informasi. PPID fokus dalam mewujudkan kualitas pelayanan informasi yang prima bagi masyarakat di Kabupaten Indragiri Hulu. Sehingga masyarakat dapat menerima layanan informasi dengan prinsip cepat dan tepat waktu, biaya ringan dan cara yang sederhana karena dikelola secara baik dan efisien sehingga dapat diakses dengan mudah. Dan PPID Kabupaten Indragiri Hulu juga dipandang perlu untuk terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat mengenai keterbukaan informasi publik agar pelayanan informasi dibidang publik menjadi maksimal.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

bisniskompetif

Publisher

Subject

Social Sciences

Description

Jurnal Bisnis Kompetif diterbitkan oleh Komunitas Manajemen Kompetitif. Jurnal ini diterbitkan tiga kali pada bulan Maret, Juli dan Nopember. Ini berisi artikel-artikel seperti karya ilmiah (riset dan non-penelitian), studi analitis, aplikasi teoritis dan ulasan masalah bisnis. Penerbitan jurnal ini ...