Jurnal Riset Indragiri
Vol 1 No 3 (2022): November

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN

Fita Apriyani (Unknown)
Siska Maya (Unknown)



Article Info

Publish Date
15 Nov 2022

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat hubungan antara kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan konsumen pada toko Original of Binder. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah dengan cara menyebar kuisioner dengan menggunakan google form serta data hasil kuisioner diolah dengan metode SPSS. Pada penelitian ini peneliti hanya mengambil sampel sebanyak 114 responden. Hasil uji T menunjukkan variabel kualitas pelayanan dan harga secara simultan memiliki pengaruh terhadap kepuasan konsumen.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

jri

Publisher

Subject

Religion Agriculture, Biological Sciences & Forestry Humanities Chemistry Economics, Econometrics & Finance Education Engineering Health Professions Law, Crime, Criminology & Criminal Justice

Description

Ilmu Sosial: Ilmu Hukum, Ilmu Politik, Geografi, Sosiologi, Pendidikan, Kebijakan, Tinjauan Sosial, Seni, Sejarah, Filsafat, Antropologi, dsb. Agama : Pendidikan Agama Islam, Ilmu Hadits, Tafsir, dsb. Teknik: Teknik Industri, Teknik Mesin, Teknik Sipil, Teknik Elektro, Teknik Kimia, Teknik ...