Tesis ini membahas tentang pengaruh (1)Harga dan (2)Promosi medsos terhadap (3)keputusan pembelian produk kucing merek ME-O Hal ini didasarkan pada permintaan pasar yang bergerak dinamis akan pakan kucing di Indonesia, dimana banyaknya merek yang masuk ke Indonesia membuat pangsa pasar makanan kucing kucing Me Menurun, sehingga perusahaan harus membuat strategi pemasaran baru untuk mempertahankan dan mendapatkan pangsa pasar yang lebih tinggi. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yang dilakukan dengan menyebarkan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya kepada pembeli makanan kucing Me-o merek Persia di pet nutri pou kucing Bandar Lampung sebanyak 75 responden dengan menggunakan metode uji t, uji F, dan analisis regresi linier berganda. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh Harga Promosi dan Keputusan Pembelian Produk Pakan Persia merek Daging Persia di Bandar Lampung. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan Hargadan Promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk cat produk persi merek Me-o. Hal ini dibuktikan dari hasil pengujian diperoleh nilai F hitung sebesar 14,607 dan F tabel sebesar 3,09 dengan signifikansi 0,000. Oleh karena itu F hitung F tabel (14,607 3,09) dengan nilai signifikansi lebih kecil dari 0,05 (0,000 0,05).
Copyrights © 2020