JEMPER (Jurnal Ekonomi Manajemen Perbankan)
Vol 4, No 2 (2022): JEMPER Juli - Desember

Studi Kasus Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Online

Dekrita Komarasakti (Universitas Sangga Buana Bandung)
Diah Alawiah Rosmanawati (Universitas Sangga Buana Bandung)



Article Info

Publish Date
02 Jan 2023

Abstract

Dalam penelitian ini, terdapat ketidaksesuaian antara harapan konsumen terkait kualitas dari produk dengan kenyataan produk yang didapatkan oleh konsumen seperti pada kehandalan dan kesesuaian dari suatu produk yang tidak sesuai.Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian konsumen di Mon Cheri Official Store.Kesimpulan pada penelitian ini didapat berdasarkan tujuan penelitian yang meliputi analisis deskriptif dan asosiatif.Berdasarkan analisis deskriptif dinyatakan kualitas produk dan keputusan pembelian dalam kategori baik.Tetapi berdasarkan analisis asosiatif menunjukkan nilai koefisien determinasinya mencapai 23,6% dimana keputusan pembelian dipengaruhi oleh kualitas produk.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

jemper

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Other

Description

JEMPER (Jurnal Ekonomi Manajemen Perbankan) is a scientific journal published by the S1 Economic Management Program and Banking D3 Program, and as a means of publicizing the results of research and sharing in the development of Financial management, Operational Management, Human Resource Management, ...