BIMA : Journal of Business and Innovation Management
Vol. 5 No. 1 (2022): Oktober

Pengaruh Word of Mouthdan Digital Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Nutrion Shake Herbalife (Studi Kasus Rumah Nutrion Shake Herbalife Jombang)

Ella Zuli Anggraini (Universitas Hasyim Asy'ari Tebuireng)
Tony Seno Aji (Universitas Negeri Surabaya)



Article Info

Publish Date
04 Oct 2022

Abstract

Penelitianini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Word of Mouth dan digital markting terhadap keputusan pembelian (Studi Kasus pada rumah nutrion shake herbalife Jombang). Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah 80 keputusan pembelian. Sampel ditentukan dengan Teknik non probability sampling dan memperoleh 53 responden. Sebagai sampel. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Word of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian nutrion shake herbalife. (2) Digital Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian nutrion shake herbalife. (3) Word of Mouth dan Digital Marketing keputusan pembelian nutrion shake herbalife. Kata kunci: Word of Mouth; Digital Marketing; Keputusan Pembelian.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

bima

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

Fokus jurnal ini adalah publikasi bidang - bidang penelitian dalam ilmu manajemen seperti manajemen keuangan, manajemen pemasaran, manajemen sumber daya manusia, manajemen operasi, dan bisnis. Scopenya tidak terbatas pada bidang - bidang tersebut namun segala bidang - bidang ilmu yang relevan dengan ...