Info Abdi Cendekia
Vol 2 No 2: Desember 2019

Program Pendampingan Bagi Pelaku UMKM Menuju Usaha Yang Berdaya Saing dan Berbasis Teknologi Informasi di Cempaka Putih Jakarta Pusat.

Muslikh Muslikh (Unknown)
Suhirman Madjid (Unknown)



Article Info

Publish Date
31 Dec 2019

Abstract

Tujuan program ini adalah untuk meningkatkan kesadaran dan kemampuan pemasaran,kewirausahaan dan perkoperasian bagi pelaku usaha kecil (UMKM) sehingga kinerja penjualannya akan meningkat terus.Metode yang dipergunakan adalah mengadakan pendekatan dengan mitra pelaku usaha kecil untukmengidentifikasi permasalahan-permasalahn yang dihadapi UMKM. Metode pelatihan dengan ceramah dandiskusi tentang pemasaran, kewirausahan dan perkoperassian . Hasil yang dicapai adalah meningkatnyakesadaran dan pemahaman tentang pemasaran, kewirausahan dan perkoperasian.. Oleh karena itu pelatihanpemasaran,kewirausahaan dan perkoperasian bagi pelaku usaha kecil perlu dilakukan secaraberkesinambungan, sehingga meningkatkan omset penjualan.

Copyrights © 2019






Journal Info

Abbrev

iac

Publisher

Subject

Religion Computer Science & IT Health Professions Library & Information Science Social Sciences

Description

Jurnal Info Abdi Cendekia (IAC) adalah jurnal pengabdian kepada masyarakat yang dikelola oleh Lembaga Penelitian Universitas YARSI dan diterbitkan 2 (dua) kali setahun (Juni dan Desember). Terbit pertama pada bulan Juni 2018. Jurnal IAC memuat hasil pengabdian masyarakat yang mencakup bidang ...