Jurnal Kedaymas


PENINGKATAN KUALITAS DAN DESAIN PRODUK SENTRA WISATA KULINER KLAMPIS NGASEM SURABAYA

Rohmad Fuad Armansyah (Universitas Hayam Wuruk Perbanas)
Sri Lestari Kurniawati (Universitas Hayam Wuruk Perbanas)
Aniek Maschudah Ilfitriah (Universitas Hayam Wuruk Perbanas)
Agustina Ratna Dwiati (Unknown)
Muhammad Septama Prasetya (Unknown)



Article Info

Publish Date
02 Jan 2023

Abstract

Peranan pemasaran saat ini bukan hanya untuk menyampaikan produk atau jasa kepada pelanggan tetapi bagaimana produk dan jasa tersebut dapat memberikan kepuasan secara berkelanjutan. Bagi pebisnis, pemasaran menjadi seni untuk mempertahankan pelanggan pada tingkat tertinggi. Sejalan dengan itu, potensi yang dimiliki Sentra Wisata Kuliner (SWK) cukup besar dan berinovasi dalam menghadapi perkembangan digitalisasi terutama SWK Klampis Ngasem Surabaya yang selalu berperan dalam pemasaran digital. Kendala utama yang dihadapi mitra adalah aspek pemasaran guna meningkatkan omzet. Kegiatan program pengabdian masyarakat dilakukan dengan proses diskusi dengan mitra, peningkatan kualitas produk dan integrasi media pemasaran digital melalui pendampingan secara luring. Kegiatan pengabdian masyarakat ini menghasilkan output dalam bentuk media pemasaran digital yang terintegrasi dan peningkatan desain produk mendukung pemasaran digital 4.0 sebagai upaya peningkatan pemasaran mitra.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

kedaymas

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal KeDayMas: Kemitraan dan Pemberdayaan Masyarakat adalah jurnal peer-review dan terbuka yang menampung pengabdi dari kalangan pratisi, dosen maupun mahasiswa dengan karya inovatif dari berbagai disiplin ilmu pengetahuan. KeDayMas adalah platform unik hasil kegiatan pengabdian masyarakat dan ...