Jurnal Ilmiah Manajemen Kesatuan
Vol 10 No 2 (2022): JIMKES Edisi Agustus 2022

Analisis Persepsi Mahasiswa Bisnis Atas Strategi Viral Marketing, Kelompok Referensi dan Citra Merek Produk Smartphone Samsung

Ade Yusdira (Institut Bisnis dan Informatika Kesatuan)



Article Info

Publish Date
31 Aug 2022

Abstract

Kemajuan teknologi smartphone yang semakin berkembang pesat serta bertambahnya penggunaan internet yang meningkat dapat membantu konsumen untuk menentukan keputusan pembelian. Penulis ingin mengetahui apakah viral makerting, kelompok referensi dan citra merek mempengaruhi konsumen didalam pengambilan keputusan pembelian smartphone. Penelitian ini dilakukan di area lingkungan STIE Kesatuan dengan populasinya adalah mahasiswa mahasiswi yang menggunakan Produk Smartphone Samsung dengan metode sampel menggunakan rumus Slovin. Pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner yang dibagikan kepada 100 orang mahasiswa/mahasiswi STIE Kesatuan. Hasil penelitian ini menunjukan b

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

jimkes

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

Jurnal Ilmiah Manajemen Kesatuan (JIMKES) dikelola dan diterbitkan oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Institut Bisnis dan Informatika Kesatuan bekerjasama dengan Fakultas Bisnis dan Fakultas Vokasional IBI ...