Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ)
Vol. 4 No. 1 (2023): Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ)

Pengaruh Promosi Penjualan Dan Periklanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen PT. Panca Niaga Jaya Lestari

Rusdiana Simamora (S.T. Manajemen Bisnis Multi Sarana Manajemen Administrasi Rekayasa Teknologi)
Kevin Kevin (S.T. Manajemen Bisnis Multi Sarana Manajemen Administrasi Rekayasa Teknologi)



Article Info

Publish Date
31 Dec 2022

Abstract

Pelaksanaan penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh promosi penjualan terhadap keputusan pembelian konsumen PT. Panca Niaga Jaya Lestari, untuk menganalisis pengaruh periklanan terhadap keputusan pembelian konsumen PT. Panca Niaga Jaya Lestari dan menganalisis pengaruh promosi penjualan dan periklanan terhadap keputusan pembelian konsumen PT. Panca Niaga Jaya Lestari. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial maupun simultan promosi penjualan dan periklanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen PT. Panca Niaga Jaya Lestari. Kata Kunci : Promosi Penjualan, Periklanan, Keputusan Pembelian

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

msej

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management

Description

Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ) is published by Yayasan Pendidikan Riset dan Pengembangan Intelektual (YRPI) as an information and communication media for practitioners, researchers and academics who are interested in the field of management (Finance, Human Resource, ...