Jurnal Ilmu Manajemen Mulawarman (JIMM)
Vol 7, No 4 (2022): November

Pengaruh physical evidence, customer relation marketing dan selera terhadap keputusan konsumen pada vendor wedding

Zaidan Ibrahim (Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Mulawarman, Samarinda)
Muhammad Amin Kadafi (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman, Samarinda)



Article Info

Publish Date
11 Nov 2022

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Physical Evidence, Customer Relation Marketing dan Selera terhadap Keputusan Konsumen pada Vendor Wedding di Balikpapan. Populasi dalam pelitian ini adalah customer dan calon customer vendor wedding di kota Balikpapan. Teknik pemilihan sampel menggunakan nonprobability Sampling dengan metode Purposive Sampling dengan jumlah sampel sebanyak 112 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan Kuesioner. Analisis dilakukan dengan menggunakan Statistical Product and Service Solutions (SPSS) dengan Aplikasi IBM SPSS versi 21.Hasil dari penelitian ini menunjukkan: (1) Physical Evidence berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (2) Customer Relation Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, (3) Selera  berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

JIMM

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Publikasi artikel hasil penelitian bidang Ilmu Manajemen Terbit 4 kali dalam 1 tahun Diterbitkan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis ...