Jurnal Ilmu Manajemen Mulawarman (JIMM)
Vol 7, No 4 (2022): November

Pengaruh brand image dan brand trust serta brandexperience, terhadap brand loyalty

Raeynisa Nur Shabella (Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Mulawarman, Samarinda)
Mohammad Wasil (Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Mulawarman, Samarinda)



Article Info

Publish Date
11 Nov 2022

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk Membangun model yang menjelaskan proses Pengaruh Brand Image, Brand Trust, Brand Experience, Terhadapa Brand Loyalty Pada Pengguna Kosmetik Halal di Samarinda. Penelitian ini dilakukan pada wanita dan pria yang berusia 17-35 tahun ke atas dan yang menggunakan Kosmetik Halal di Samarinda. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah  Data kuantitatif dan kualitatif. Metode pengolahan data yang digunakan peneliti adalah analisis regresi linier berganda menggunakan SPSS. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 80 responden. Pada wanita dan pria yang berusia 17-35 tahun ke atas dan yang menggunakan Kosmetik Halal di Samarinda. Metode pegambilan sampel dengan menggunakan metode purposive sampling. Data yang diperoleh merupakan data primer yang merupakan hasil dari jawaban responden atas kuesioner yang disebarkan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Brand Image, Brand Trust, Brand Experience, berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Loyaltypada pengguna Kosmetik Halal di Samarinda.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

JIMM

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Publikasi artikel hasil penelitian bidang Ilmu Manajemen Terbit 4 kali dalam 1 tahun Diterbitkan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis ...