Jurnal Ilmu Manajemen Mulawarman (JIMM)
Vol 7, No 3 (2022): September

Pengaruh kualitas produk dan harga serta lokasi terhadap kepuasan konsumen

Putri Indah Sari (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman, Samarinda.)
Yohanes Kuleh (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman, Samarinda.)



Article Info

Publish Date
11 Sep 2022

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengruh Kualitas Produk, Harga dan Lokasi. Populasi dalam penelitian ini Kriterianya adalah orang yang pernah melakukan transaksi pembelian nasi kuning Ijay. Metode Sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah sampling Insidental dengan 105 responden. Data kuesioner yang dikumpulkan telah diuji dengan menggunakan validitas dan reliabilitas. Teknik analisis data penelitian ini adalah Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Kualitas produk berpengaruh positif signifikansi terhadap kepuasan konsumen; (2) Harga berpengaruh positif signifikansi terhadap kepuasan konsumen. (3) Lokasi berpengaruh positif signifikansi terhadap kepuasan konsumen.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

JIMM

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Publikasi artikel hasil penelitian bidang Ilmu Manajemen Terbit 4 kali dalam 1 tahun Diterbitkan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis ...