Jurnal Development
Vol 10 No 2 (2022): Jurnal Development

PENGARUH GREEN ADVERTAISING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINERAL MEREK AQUA

Mustika Mustika (Universitas Muhammadiyah Jambi)
Iwan Eka Putra (Universitas Muhammadiyah Jambi)
Yolanda Sari (Universitas Muhammadiyah Jambi)
Etik Winarni (Universitas Muhammadiyah Jambi)
Adinda Maharani Piety (Universitas Muhammadiyah Jambi)



Article Info

Publish Date
31 Dec 2022

Abstract

Penelitian ini bertujuan 1) Untuk mengetahui gambaran green advertaising dan keputusan pembelian air mineral merek Aqua. 2)Untuk mengetahui pengaruh green advertising terhadap keputusan pembelian air mineral merek Aqua. Untuk mendeskrifsifkan green advertaising dan keputusan pembelian air mineral merek Aqua pada mahasiswa prodi Manajemen Angkatan 2018 UM Jambi, dengan menggunakan anlaisis Deskriptif pada SPSS. Untuk mengetahui pengaruh green advertaising terhadap keputusan pembelian air mineral merek aqua pada mahasiswa prodi Manajemen Angkatan 2018 UM Jambi , Jenis data yang digunakan adalah data primer. Pada Penelitian ini dapat disimpulkan secara deskriptif bahwa green advertaing dan keputusan pembelian pada merek aqua dinilai berjalan dengan baik dan Green Advertaising berpengaruh positif dan signifikan terhadap terhadap keputusan pembelian air mineral merek aqua pada mahasiswa prodi Manajemen Angkatan 2018 UM Jambi.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

JD

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Journal Development merupakan jurnal ilmiah yang memuat permasalahan-permasalahan ekonomi secara kompleks baik dalam sisi makro, mikro, perbankkan dan bisnis yang terangkum dalam semua aspek ekonomi, yang berdasarkan hasil kajian dan penelitian ilmiah. Terbitnya jurnal ini diharapkan akan mampu ...