Penelitian ini bertujuan 1) Untuk mengetahui gambaran green advertaising dan keputusan pembelian air mineral merek Aqua. 2)Untuk mengetahui pengaruh green advertising terhadap keputusan pembelian air mineral merek Aqua. Untuk mendeskrifsifkan green advertaising dan keputusan pembelian air mineral merek Aqua pada mahasiswa prodi Manajemen Angkatan 2018 UM Jambi, dengan menggunakan anlaisis Deskriptif pada SPSS. Untuk mengetahui pengaruh green advertaising terhadap keputusan pembelian air mineral merek aqua pada mahasiswa prodi Manajemen Angkatan 2018 UM Jambi , Jenis data yang digunakan adalah data primer. Pada Penelitian ini dapat disimpulkan secara deskriptif bahwa green advertaing dan keputusan pembelian pada merek aqua dinilai berjalan dengan baik dan Green Advertaising berpengaruh positif dan signifikan terhadap terhadap keputusan pembelian air mineral merek aqua pada mahasiswa prodi Manajemen Angkatan 2018 UM Jambi.
Copyrights © 2022