SEIKO : Journal of Management & Business
Vol 4, No 3 (2022)

Strategi Komunikasi Pemasaran Lalana Social Space Melalui Instagram @Lalana.Space

Mahesa Ramadhan Ruchiat (PPs STIE Amkop Makassar)
Rita Destiwati (Unknown)



Article Info

Publish Date
22 Dec 2022

Abstract

Tujuan dari penelitian ini untuk melihat bagaimana pengaruh Strategi Komunikasi Pemasaran Lalana Social Space Melalui Instagram @Lalana.Space. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan metode penelitian kualitatif deskriptif. Menghasilkan gambaran yang sistematis berdasarkan fakta yang akurat adalah tujuan penelitian deskriptif. Hasil dari penelitian ini adalah merupakn, Strategi Komunikasi Pemasaran yang di lakukan Lalana sudah berjalan cukup baik, karena model pemasaran AIDDA telah di terapkan dan sudah terpenuhi. Pemanfaatan Instagram beserta fiturnya sudah cukup untuk memenuhi elemen AIDDA. Media social Instagram dijadikan media pemasaran serta penyampaian informasi kepada konsumen dan target pasar. Kegiatan, promo, atau program-program sudah tersampaikan dengan baik melalui Instagram Lalana. Hampir semua fitur di Instagram telah digunakaan Lalana untuk media pemasaranya. Kata kunci : Strategi; Komunikasi; Social Space.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

seiko

Publisher

Subject

Social Sciences

Description

The Journal Management & Business (SEJaman) provides a forum for academics and professionals to share the latest developments and advances in knowledge and practice of management business both theory and practices. It aims to foster the exchange of ideas on a range of important management subjects ...