Jurnal Administrasi Publik dan Bisnis (JaPaBis)
Vol 1 No 1 (2019): Maret

Kualitas Pelayanan Publik

Dila Erlianti (SEKOLAH TINGGI ILMU ADMINISTRASI LANCANG KUNING)



Article Info

Publish Date
11 Mar 2019

Abstract

Kualitas Pelayanan Publik. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui kualitas pelayanan publik pada Badan Pelayanan Terpadu dan Penanaman Modal Kota Dumai. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dan kuantitatif. Populasi penelitian adalah pegawai pada Badan Pelayanan Terpadu dan Penanaman Modal serta masyarakat. Sampel diambil 39 orang secara purposive. Teknik pengumpulan data adalah angket, wawancara dan observasi. Analisis data adalah dengan metode statistik deskriptif dan interaktif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pelaksanaan kualitas pelayanan publik perizinan mendirikan bangunan oleh Badan Pelayanan Terpadu dan Penanaman Modal sudah berjalan dengan baik, namun belum mencapai hasil maksimal

Copyrights © 2019






Journal Info

Abbrev

japabis

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Social Sciences

Description

Ruang Lingkup (FOCUS AND SCOPE) 1. ADMINISTRASI PUBLIK 2. ADMINISTRASI BISNIS 3. SOSIAL DAN BUDAYA 4. TENKNOLOGI DAN INFORMASI 5. MANAJEMEN 6. BAHASA ...