Jurnal Administrasi Publik dan Bisnis (JaPaBis)
Vol 1 No 1 (2019): Maret

Kualitas Pelayanan Publik

Latip (SEKOLAH TINGGI ILMU ADMINISTRASI LANCANG KUNING)



Article Info

Publish Date
11 Mar 2019

Abstract

Kualitas Pelayanan Publik. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui kualitas pelayanan publik pada Kantor Lurah Mekar Sari Kecamatan Dumai Selatan Kota Dumai. Populasi penelitian adalah semua aparatur sebanyak 10 orang dan masyarakat diambil 90 orang secara acak insidentil. Teknik pengumpulan data adalah angket dan observasi. Analsis data disajikan dalam bentuk tabel frekuensi.

Copyrights © 2019






Journal Info

Abbrev

japabis

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Social Sciences

Description

Ruang Lingkup (FOCUS AND SCOPE) 1. ADMINISTRASI PUBLIK 2. ADMINISTRASI BISNIS 3. SOSIAL DAN BUDAYA 4. TENKNOLOGI DAN INFORMASI 5. MANAJEMEN 6. BAHASA ...