Akuntabel : Jurnal Ekonomi dan Keuangan
Vol 18, No 3 (2021): September

Pengaruh perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian

Jumratun Jumratun (Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Bima)
Muhajirin Muhajirin (Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Bima)



Article Info

Publish Date
10 Sep 2021

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian pada restoran pondok di Kota Bima. Penelitian ini merupakan penelitian asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah jumlah konsumen yang belum diketahui yang pernah berkunjung ke gubuk restoran Kota Bima (Unknown Population). Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 96 responden. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah studi kepustakaan, observasi, wawancara, angket/angket. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel perilaku konsumen (X) terhadap keputusan pembelian (Y) pada restoran pondok di Kota Bima.

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

AKUNTABEL

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Other

Description

AKUNTABEL: Jurnal Akuntansi dan Keuangan is a scientific journal in the field of accounting and finance published twice a year (in Marc & Sept). Faculty of Economics and Business Mulawarman ...