Forum Ekonomi : Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi
Vol 24, No 1 (2022): Januari

Pengaruh brand image dan brand trust terhadap kepuasan konsumen dan dampaknya terhadap minat beli ulang

Muchamad Nuril Ihsan (Unknown)
Bambang Sutedjo (Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Stikubank, Semarang.)



Article Info

Publish Date
31 Jan 2022

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Brand Image dan Brand Trust Terhadap Kepuasan Konsumen dan Dampaknya Terhadap Minat Beli Ulang. Populasinya adalah Konsumen Air Minum Dalam Kemasan Amidis yang sudah melakukan pembelian, dengan jumlah sample 87 responden. Teknik pengujian data yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan uji validitas dengan common factor, uji reabilitas dengan cronbach alpha. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, Brand Trust berpengaruh positif terhadap Kepuasan Konsumen, Kepuasan Konsumen berpengaruh terhadap Minat Beli Ulang.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

FORUMEKONOMI

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Other

Description

FORUM EKONOMI: Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Akuntansiis a scientific journal in the field of economics and management published twice a year (in January & ...