Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ)
Vol. 4 No. 1 (2023): Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ)

Analisis Pengaruh Celebrity Endersment, Brand Image Dan Price Perception Terhadap Purchase Intention (Studi Pada Konsumen Produk Kahf (Personal Care For Man) Di Kecamatan Pedurungan Kota Semarang)

Adam Helmy Iskandar (Universitas Stikubank Semarang)
Bambang Sutejo (Universitas Stikubank Semarang)



Article Info

Publish Date
29 Jan 2023

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah diketahuinya pengaruh celebrity endorsement, brand image dan price perception terhadap purchase intention produk Kahf (Personal Care for Man) di Kecamatan Pedurungan Kota Semarang. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 orang. Pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah SPSS versi 19. Hasil penelitian menunjukkan pengaruh secara parsial positif dan signifikan antara celebrity endorsement, brand image dan price perception terhadap purchase intention produk Kahf (Personal Care for Man) di Kecamatan Pedurungan Kota Semarang, serta secara simultan pengaruh celebrity endorsement, brand image dan price perception terhadap purchase intention produk Kahf (Personal Care for Man) di Kecamatan Pedurungan Kota Semarang.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

msej

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management

Description

Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ) is published by Yayasan Pendidikan Riset dan Pengembangan Intelektual (YRPI) as an information and communication media for practitioners, researchers and academics who are interested in the field of management (Finance, Human Resource, ...