NUSANTARA : Jurnal Ilmu Pengetahuan Sosial
Vol 10, No 1 (2023): NUSANTARA : Jurnal Ilmu Pengetahuan Sosial

PENERAPAN STRATEGI PEMASARAN WORD OF MOUTH PADA TADIKA INTEGRASI GENIUS KHALIFAH MALAYSIA

Efrina Sipayung (Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara)
Isra Hayati (Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara)



Article Info

Publish Date
02 Feb 2023

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penerapan stratergi pemasaran Word Of Mouth pada Tadika Integrasi Genius Khalifah Malaysia. Pendekatan penelitian yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan penelitian kualitatif. Responden dalam penelitian ini adalah Owner dan Staff Marketing Tadika Integrasi Genius Khalifah Malaysia. Hasil Penelitian menunjukkanm bahwa penerapan strategi pemasaran Word Of Mouth Marketing pada Tadika Integrasi Genius Khalifah dilakukan dengan sangat efektif melalui pemberian informasi kualitas Tadika yang ditunjukkan dari hasil kreatifitas siswa kepada orang tua murid maupun kerabat orang tua murid. Selain itu juga strategi pemasaran Word Of Mouth Marketing pada Tadika Integrasi Genius Khalifah dilakukan melalui pemberian informasi kegiatan Tadika Integrasi Genius Khalifah di Media Sosial seperti Facebook dan Instagram. Strategi  pemasaran dilakukan melalui Word Of Mouth menunjukkan jumlah siswa yang mendaftar pada Tadika setiap tahun nya selalu meningkat

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

nusantara

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Education

Description

NUSANTARA : Jurnal Ilmu Pengetahuan Sosial adalah suatu jurnal multidisiplin yang mencakup berbagai pokok persoalan dalam kajian ilmu-ilmu sosial dan humaniora. Secara khusus jurnal menaruh perhatian, namun tidak hanya terbatas, pada pokok-pokok persoalan tentang perkembangan ilmu pengetahuan sosial ...