Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penerapan stratergi pemasaran Word Of Mouth pada Tadika Integrasi Genius Khalifah Malaysia. Pendekatan penelitian yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan penelitian kualitatif. Responden dalam penelitian ini adalah Owner dan Staff Marketing Tadika Integrasi Genius Khalifah Malaysia. Hasil Penelitian menunjukkanm bahwa penerapan strategi pemasaran Word Of Mouth Marketing pada Tadika Integrasi Genius Khalifah dilakukan dengan sangat efektif melalui pemberian informasi kualitas Tadika yang ditunjukkan dari hasil kreatifitas siswa kepada orang tua murid maupun kerabat orang tua murid. Selain itu juga strategi pemasaran Word Of Mouth Marketing pada Tadika Integrasi Genius Khalifah dilakukan melalui pemberian informasi kegiatan Tadika Integrasi Genius Khalifah di Media Sosial seperti Facebook dan Instagram. Strategi pemasaran dilakukan melalui Word Of Mouth menunjukkan jumlah siswa yang mendaftar pada Tadika setiap tahun nya selalu meningkat
Copyrights © 2023