Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah fitur produk, harga dan promosi secara parsial berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian kartu prabayar AS pada mahasiswa dan mahasiswi di Kota Kendari. Untuk mengetahui apakah fitur produk, harga dan promosi secara simultan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian kartu prabayar AS pada mahasiswa dan mahasiswi di Kota Kendari. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa dan mahasiswi di Kendari yang menggunakan kartu telkomsel prabayar AS. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan objek penelitian pada mahasiswa dan mahasiswi di Kota Kendari. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 60 responden. Adapun teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik Accidental Sampling dan alat analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial fitur produk berpengaruh negarif terhadap keputusan pembelian, harga, dan promosi Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah fitur produk, harga dan promosi secara parsial berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian kartu prabayar AS pada mahasiswa dan mahasiswi di Kota Kendari. Untuk mengetahui apakah fitur produk, harga dan promosi secara simultan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian kartu prabayar AS pada mahasiswa dan mahasiswi di Kota Kendari. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa dan mahasiswi di Kendari yang menggunakan kartu telkomsel prabayar AS. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan objek penelitian pada mahasiswa dan mahasiswi di Kota Kendari. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 60 responden. Adapun teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik Accidental Sampling dan alat analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial fitur produk berpengaruh negarif terhadap keputusan pembelian, harga, dan promosi berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian dan secara simultan fitur produk, harga, dan promosi berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian.
Copyrights © 2021