Abstrak Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan layanan cash on delivery terhadap keputusan pembelian dengan dimoderasi variabel kepuasan pelanggan. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini yaitu menggunakan survei dengan kuesioner sabagai media untuk menghimpun data respondennya. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 150 responden tetapi sampel yang digunakan dalam penelitian ini 139 responden, Analisis data dalam penelitian ini menggunakan Partial Least Square (PLS), dengan menguji outer model, Inner model dan hipotesis dengan tingat signifikasi 0,05 = 1,96. Hasil penelitian berpengaruh postif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Adanya pengaruh layanan cash on delivery terhadap keputusan pembelian yang positif dan signifikan, kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai T statistik dan P value paling tinggi diantara uji hipotesis variabel lainnya. Moderasi kepuasan dapat memperkuat pengaruh harga terhadap keputusan pembelian, namun moderasi kepuasan pelanggan memperlemah layanan cash on delivery terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: Harga; COD; Keputusan Pembelian; Kepuasan Pelanggan.
Copyrights © 2022