Kemajuan terbaru dalam sains dan teknologi telah menyebabkan jumlah pengguna internet yang terus meningkat. Media internet digunakan oleh banyak pelaku ekonomi untuk melakukan prosedur pemasaran. Dilakukannya penelitian digunakan menguji pengaruh dari kepercayaan, keragaman produk terhadap kepuasan konsumen dan dampaknya terhadap niat beli ulang konsumen. Diperoleh langsung dari narasumber melalui kuesioner dengan menggunakan data primer. Penelitian ini menggunakan populasi konsumen Shopee di Kota Semarang. Total sampel yang dikumpulkan 100 responden memakai rumus Rao Purba. Analisis regresi linier berganda dipergunakan untuk pengujian hipotesis data penelitian. Hasil pengujian diperoleh bahwa kepercayaan, keragaman produk berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kepuasan konsumen berpengaruh positif signifikan terhadap niat beli ulang. Kata Kunci: Kepercayaan, Keragaman Produk, Kepuasan Konsumen, Niat Beli Ulang
Copyrights © 2023