SEIKO : Journal of Management & Business
Vol 6, No 1 (2023): January - Juny

Pengaruh Kepercayaan Dan Keragaman Produk Terhadap Kepuasan Serta Dampaknya Terhadap Niat Beli Ulang

Dea Savila (PPs STIE Amkop Makassar)
Endang Tjahjaningsih (Unknown)



Article Info

Publish Date
16 Feb 2023

Abstract

Kemajuan terbaru dalam sains dan teknologi telah menyebabkan jumlah pengguna internet yang terus meningkat. Media internet digunakan oleh banyak pelaku ekonomi untuk melakukan prosedur pemasaran. Dilakukannya penelitian digunakan menguji pengaruh dari kepercayaan, keragaman produk terhadap kepuasan konsumen dan dampaknya terhadap niat beli ulang konsumen. Diperoleh langsung dari narasumber melalui kuesioner dengan menggunakan data primer. Penelitian ini menggunakan populasi konsumen Shopee di Kota Semarang. Total sampel yang dikumpulkan 100 responden memakai rumus Rao Purba. Analisis regresi linier berganda dipergunakan untuk pengujian hipotesis data penelitian. Hasil pengujian diperoleh bahwa kepercayaan, keragaman produk berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kepuasan konsumen berpengaruh positif signifikan terhadap niat beli ulang. Kata Kunci: Kepercayaan, Keragaman Produk, Kepuasan Konsumen, Niat Beli Ulang

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

seiko

Publisher

Subject

Social Sciences

Description

The Journal Management & Business (SEJaman) provides a forum for academics and professionals to share the latest developments and advances in knowledge and practice of management business both theory and practices. It aims to foster the exchange of ideas on a range of important management subjects ...