Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat Nusantara (JPkMN)
Vol. 3 No. 2.1 Desember (2022): SPECIAL ISSUE

Determinan Keputusan Pembelian Konsumen pada Toko Pedia

Subandrio Subandrio (Universitas Muhammadiyah Bengkulu)
Dwi Junita Anggila (Universitas Muhammadiyah Bengkulu)



Article Info

Publish Date
15 Jan 2023

Abstract

Perkembangan bisnis secara online di Indonesia sekarang sangat pesat, salah satunya dengan melakukan belanja secara online. Tujuan penelitian ini untuk menguji pengaruh harga, kepercayaan dan iklan terhadap keputusan pembelian konsumen pada toko pedia. Jenis penelitian adalah penelitian kuantitatif. Sampel penelitian berjumlah 80 orang dengan menggunakan teknik pengambilan sampel purposive sampling. Pengumpulan data dalam penelitian adalah kuesioner. Teknik analisis data regresi linier berganda diolah menggunakan SPSS 24. Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga, kepercayaan dan iklan berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen pada toko pedia

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

jpkm

Publisher

Subject

Computer Science & IT Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

Jurnal JPkMN adalah jurnal yang diterbitkan oleh lembaga sistem informasi dan teknologi (SISFOKOMTEK) medan yang bertujuan untuk mewadahi tentang hasil pengabdian kepada masyarakat. JPkMN (Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat Nusantara) adalah wadah informasi berupa hasil pengabdian, studi ...