RELASI: Jurnal Penelitian Komunikasi
Vol 2 No 04 (2022): ILMU KOMUNIKASI

MEMBANGUN CITRA CAFE GRANDE GARDEN DALAM BINGKAI SOSIAL MEDIA INSTAGRAM

Anyes Wahyudi (Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya)
Abdul Rokhim (Universitas 17 Agustus 1945 Surabya)
Mohammad Insan Romadhan (Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya)



Article Info

Publish Date
01 Nov 2022

Abstract

Pesatnya  perkembangan bisnis di era sekarang ini mengakibatkan persaingan yang semakin sengit. Tidak hanya mengenai bagaimana suatu bisnis menyediakan produk dan pelayanan tetapi mengenai bagaimana produk dan jasa yang telah diciptakan dapat diketahui, diterima, dan dipercaya oleh para konsumen. Dengan adanya kemajuan  teknologi saat ini seperti media sosial sangat berperan penting guna membangun citra suatu perusahaan.  Dalam   penelitian   ini   peneliti bertujuan untuk mengetahui bagaimana membangun sebuah citra grande garden cafe dalam bingkai sosial media instagram, dimana penelitian ini menggunakan teori media   baru. Metode  yang  digunakanpun  yaitu  studi  kasus  dengan pendekatan  kualitatif.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

relasi

Publisher

Subject

Languange, Linguistic, Communication & Media

Description

RELASI: Jurnal Penelitian Komunikasi (e-ISSN: 2807-6818) diterbitkan oleh Aksiologi Surabaya, sebagai media komunikasi dan diseminasi hasil penelitian dan karya ilmiah di bidang Komunikasi. Menitikberatkan pada tulisan-tulisan yang memuat penelitian dan pemikiran kontemporer di bidang ilmu ...