SEIKO : Journal of Management & Business
Vol 6, No 1 (2023): January - Juny

Analisis Faktor Pendorong dan Hasil Keterlibatan Merek dalam Konsep Diri Untuk Merek Fashion Mewah di Indonesia

Kevin Lim (Fakultas Bisnis dan Manajemen, Universitas Internasional Batam)
Wisnu Yuwono (Fakultas Bisnis dan Manajemen, Universitas Internasional Batam)



Article Info

Publish Date
01 Mar 2023

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis analisis factor pendorong danhasil keterlibatan merek dalam konsep diri untuk merek fashion mewah diindonesia. Objek penelitian disini adalah kota batam yang merupakan salah satu fashion shop lokal di Batam yang memiliki konsep dan mutu yang tidak kalah dengan fashion lainnya. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis analisis factor pendorong dan hasil keterlibatan merek dalam konsep diri untuk merek fashion mewah diindonesia. Objek penelitian disini adalah kota batam yang merupakan salah satu fashion shop lokal di Batam yang memiliki konsep dan mutu yang tidak kalah dengan fashion lainnya. Kata Kunci: kepuasan pelanggan, harga, loyalitas merek

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

seiko

Publisher

Subject

Social Sciences

Description

The Journal Management & Business (SEJaman) provides a forum for academics and professionals to share the latest developments and advances in knowledge and practice of management business both theory and practices. It aims to foster the exchange of ideas on a range of important management subjects ...