Jurnal Manajemen dan BisnisVolume 23 No. 1 Tahun 2023
PENGARUH PREDIKTABILITAS MEREK, KESUKAAN PADA MEREK, KOMPETENSI MEREK, REPUTASI MEREK DAN KEPERCAYAAN PADA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS MEREK HONDA: (Studi Kasus : Masyarakat Pengguna Mobil Honda di Kecamatan Medan Tuntungan)
Darwis Tamba(Fakultas Ekonomi, Universitas Katolik Santo Thomas Medan) Antonius M. Purba(Fakultas Ekonomi, Universitas Katolik Santo Thomas Medan)
Jurnal Manajemen dan Bisnis (JMB), ISSN 1412-0593, bertujuan untuk menyebarluaskan hasil penelitian di bidang ilmu manajemen dan bisnis seperti Manajemen Sumber Daya,Manajemen Keuangan, Manajemen Sistem Informasi, Majajemen Bisnis, Organisasi dan Tata Kelola serta bidang lainnya dalam Rumpun Ilmu ...