Penelitian ini bertujuan untuk meneliti dan menganalisis Pengaruh Brand Image dan Celebrity Endorsment Terhadap Keputusan Pembelian Kendaraan Sepeda Motor Merek Honda Pada CV.Cempaka Motor Kiliraan Jao Kabupaten Sijunjung. Penelitian ini menggunakan metode pengumpulan data, teknik pengumpulan dta dengan kuesioner, uji asumsi klasik yang terdiri dari uji normalitas,uji multikulieoritas, uji heroskadisitas dan Uji Regresi Berganda, Uji t dan Uji F . Hasil dari Penelitian Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Kendaraan Sepeda Motor Merek Honda Pada CV.Cempaka Motor Kiliraan Jao Kabupaten Sijunjung. Celebrity Endorsment berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian Kendaraan Sepeda Motor Merek Honda Pada CV.Cempaka Motor Kiliraan Jao Kabupaten Sijunjung. Variabel Brand Image dan Celebrity Endorsment secara bersama-sama atau simultan berpengaruh dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Kendaraan Sepeda Motor Merek Honda Pada CV.Cempaka Motor Kiliraan Jao Kabupaten Sijunjung
Copyrights © 2023