Matua Jurnal
Vol. 5 No. 1 (2023): Matua Jurnal (Pengembangan Ilmu Manajemen dan Bisnis) (Maret 2023)

ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE DAN CELEBRITY ENDORSMENT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KENDARAAN SEPEDA MOTOR MEREK HONDA PADA CV.CEMPAKA MOTOR KILIRAAN JAO KABUPATEN SIJUNJUNG

Annisa Qhonit Ad-Durunnafis (Universitas Ekasakti)
Salfadri (Universitas Ekasakti)
Tifani Ratu Firdaus (Universitas Ekasakti)



Article Info

Publish Date
13 Mar 2023

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk meneliti dan menganalisis Pengaruh Brand Image dan Celebrity Endorsment Terhadap Keputusan Pembelian Kendaraan Sepeda Motor Merek Honda Pada CV.Cempaka Motor Kiliraan Jao Kabupaten Sijunjung. Penelitian ini menggunakan metode pengumpulan data, teknik pengumpulan dta dengan kuesioner, uji asumsi klasik yang terdiri dari uji normalitas,uji multikulieoritas, uji heroskadisitas dan Uji Regresi Berganda, Uji t dan Uji F . Hasil dari Penelitian Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Kendaraan Sepeda Motor Merek Honda Pada CV.Cempaka Motor Kiliraan Jao Kabupaten Sijunjung. Celebrity Endorsment berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian Kendaraan Sepeda Motor Merek Honda Pada CV.Cempaka Motor Kiliraan Jao Kabupaten Sijunjung. Variabel Brand Image dan Celebrity Endorsment secara bersama-sama atau simultan berpengaruh dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Kendaraan Sepeda Motor Merek Honda Pada CV.Cempaka Motor Kiliraan Jao Kabupaten Sijunjung

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

MJ

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

Matua Jurnal diterbitkan oleh Fakultas Ekonomi dan LPPM Universitas Ekasakti untuk menyebarluaskan hasil penelitian yang dilakukan oleh peneliti dari dalam dan luar Ekonomi Universitas Ekasakti. Jurnal ini berisi penulisan hasil media ilmiah pengembangan dan penyebarluasan pengkajian gagasan, ...