Valid Jurnal Pengabdian
Vol 1 No 1 (2022)

PENINGKATAN STRATEGI PENJUALAN UMKM MELALUI PEMASARAN DIGITAL SETELAH MASA PANDEMI COVID 19 PADA DEPOT IRAMA CAKRA BARAT MATARAM

Erviva Fariantin (Unknown)
Ulfiyani Asdiansyuri (Unknown)
Rosyia Wardani (Unknown)
Vina Arwa Pertiwi (Unknown)



Article Info

Publish Date
22 Aug 2022

Abstract

Pengabdian kepada masyarakat dilaksanakan dengan tujuan untuk memberikan pemahaman akan pentingnya penggunaan internet guna meningkatkan strategi penjualan produk dan memberikan pemahaman dalam upaya penggunaan digital sebagai media dalam pemasaran. Metode yang dilakukan memberikan ceramah melalui pendekatan dan pendampingan secara terus menerus selama 2 (dua) hari. Hasil dari kegiatan pengabdian kepada masyarakat ini, depot remaja akan dapat meningkatkan penjualannya dengan memanfaatkan perkembangan teknologi dengan cara membuat aplikasi facebook dan Instagram, sehingga pemilik depot remaja menjadi paham dan tidak lagi buta dalam penggunaan gadget dan media sosial dalam mengembangkan usaha

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

vjp

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Valid Jurnal Pengabdian (VJP) menerima artikel pengabdian bisang Eknomi, Manajemen, Bisnis dan Akuntansi. Adapun ruang lingkup topik antara lain: 1. Bisnis dan Manajemen Strategi 2. Manajemen Pemasaran 3. Manajemen Operasi 4. Keuangan dan Investasi 5. Akuntansi dan ruang lingkupnya 6. Kewirausahaan ...