Tujuan utama artikel ini adalah untuk menceritakan bagaimana Kurikulum Pendidikan Luar Biasa 2013 diimplementasikan dalam rangka mendukung Siswa Pendidikan Luar Biasa di SLB Insan Mulia Payakumbuh. Teknologi deskriptif sedang digunakan, dan diharapkan dapat menggambarkan situasi yang tidak stabil. Hasil analisis, terlihat bahwa siswa berkebutuhan khusus sejalan dengan kurikulum pendidikan khusus tahun 2013. Tujuan pertama adalah setelah memberikan tes berdasarkan penilaian, seorang pendidik yang bertindak sebagai individu akan menjelaskan tujuan pengajaran yang dipimpin siswa. Penyusunan tes berbasis penilaian untuk mengukur kemampuan dasar siswa berkebutuhan khusus pada kedua aspek materi tersebut. Keempat pilar strategis tersebut didemonstrasikan oleh guru dengan memberikan RPP kepada setiap karyawan dan mendiskusikannya secara tertutup. Sebagaimana disampaikan KKM, evaluasi dilakukan dengan pertimbangan yang sama terhadap pandangan masing-masing peserta terhadap kapasitas yang tersedia.
Copyrights © 2023