Jurnal Ilmiah MEA (Manajemen, Ekonomi, dan Akuntansi)
Vol 7 No 1 (2023): Edisi Januari - April 2023

PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP PERILAKU KONSUMEN BERBELANJA: STUDI PUTRA BARU (PB) SWALAYAN KOTA METRO

Riska Triamalia (Unknown)
Erike Anggraeni (Unknown)
Heni Noviarita (Unknown)



Article Info

Publish Date
25 Apr 2023

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh expeiantial marketing terhada perilaku konsumen di pasar bars (TB) Swalayan Kota Metro. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Berdasarkan hasil penelitian terlihat bahwa Experiential Marketing berpengaruh positif signifikan terhadap perilaku konsumen. Dengan nilai 1-statistik sebesar 3.018 dim nilai p value sebesar 0.003. Sehingga dapat ifisimpulkan bahwa hipotesa Hodolak yaitu Experiential Marketing berpengaruh terhadap perilaku konsumen.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

mea

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Manajemen, Ekonomi dan Akuntansi (MEA) Diterbitkan oleh Lembaga Penelitian & Pengabdian Masyarakat Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Muhammadiyah Bandung dimaksudkan sebagai media informasi dan forum pengkajian bidang ilmu Akuntansi, Manajemen, Bisnis dan Ekonomi. Jurnal ini berisikan ...