Jotika Journal in Management and Entrepreneurship
Vol. 1 No. 1 (2021): Agustus

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP RUMAH SAKIT IBU DAN ANAK ERIA BUNDA PEKANBARU

Firmansyah Firmansyah (STMIK Dharmapala Riau)



Article Info

Publish Date
12 Aug 2021

Abstract

untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan secara parsial terhadap kepuasan pasien rawat inap pada Rumah Sakit Ibu dan Anak Eria Bunda Pekanbaru, untuk mengetahui pengaruh harga secara parsial terhadap kepuasan pasien rawat inap pada Rumah Sakit Ibu dan Anak Eria Bunda Pekanbaru, untuk mengetahui pengaruh citra merek secara parsial terhadap kepuasan pasien rawat inap pada Rumah Sakit Ibu dan Anak Eria Bunda Pekanbaru, dan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, harga dan citra merek secara simultan terhadap kepuasan pasien rawat inap pada Rumah Sakit Ibu dan Anak Eria Bunda Pekanbaru. Hasil penelitian ini adalah Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pasien rawat inap RSIA Eria Bunda Pekanbaru.Harga berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan pasien rawat inap RSIA Eria Bunda PekanbaruCitra merek berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pasien rawat inap pada RSIA Eria Bunda Pekanbaru. Kualitas pelayanan, harga dan citra merek berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pasien rawat inap pada RSIA Eria Bunda Pekanbaru.

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

JME

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Jotika Journal in Management and Entrepreneurship diterbitkan oleh Jotika English and Education Center Tangerang, Indonesia dengan e-ISSN 2807-2847, merupakan jurnal yang menerbitkan hasil-hasil penelitian di bidang manajemen dan kewirausahaan. Jurnal ini terbit dua kali setahun pada bulan Februari ...