Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan variasi produk terhadap keputusan pembelian layanan IndiHome pada PT Telkom Indonesia Witel Riau Daratan di Pekanbaru. Penelitian berjenis explanatory research dengan metode deskriptif kuantitatif. Adapun sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 orang responden yang ditentukan menggunakan accidental sampling dan menggunakan kuesioner sebagai instrumen pengumpulan data. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda dan instrumen penelitian sudah dipastikan kelayakannya melalui uji validitas, uji reliabel, dan uji asumsi klasik. Diperoleh hasil bahwa kualitas pelayanan (X1) berpengaruh signifikan positif terhadap keputusan pembelian (Y), variasi produk (X2) berpengaruh signifikan positif terhadap keputusan pembelian (Y), dan kualitas pelayanan (X1) dan variasi produk (X2) secara simultan berpengaruh signifikan positif terhadap keputusan pembelian (Y).
Copyrights © 2023