Journal of Public and Business Accounting
Vol. 2 No. 1 (2021): January - June

Pengaruh Destination Image, Nilai Pelanggan, dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan

Lailatus Sa’adah (STIE Malangkucecwara Malang)
Yuyuk Liana (STIE Malangkucecwara Malang)



Article Info

Publish Date
17 May 2023

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah destination image, nilai pelanggan, dan kepuasan pelanggan mempunyai pengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Metode pengambilan sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah accidental sampling, dengan jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 80 Responden di Cafe Habbit Eatery Malang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: destination image, nilai pelanggan, loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Dalam upaya peningkatan pelanggan pada Café Habbit Eatery Malang sangatlah penting untuk terus meningkatkan image, memperhatikan pelanggan, dan selalu menjaga kepuasan pelanggannya. Faktor yang berpengaruh penting adalah destination image, dimana faktor akan memberikan dampak paling penting dalam upaya menjaga loyalitas pelanggan café.

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

jopba

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

Journal of Public and Business Accounting (JoPBA) adalah jurnal ilmiah nasional berbahasa Indonesia yang diterbitkan bulan Juni dan Desember pada bidang kajian Akuntansi Publik dan bisnis dalam setahun oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis Program Studi Akuntansi Univeristas Widyagama Malang. JoPBA ...