Jurnal Perhotelan, Destinasi dan Perjalanan Wisata (Jurnal Tesla)
Vol 2, No 2 (2022): December 2022

Pengaruh Promosi Terhadap Minat Tamu Berkunjung Kembali Harris Hotel & Conventions

Sahnia Ernanda Putri (Program Diploma Kepariwisataan, Universitas Merdeka Malang)
Danang Setioko (Program Diploma Kepariwisataan, Universitas Merdeka Malang)
Alwin Lasarudin (Program Diploma Kepariwisataan, Universitas Merdeka Malang)
Gilang Sandubaya (Program Diploma Kepariwisataan, Universitas Merdeka Malang)



Article Info

Publish Date
30 Dec 2022

Abstract

Jumlah hotel yang semakin bertambah dari tahun ke tahun membuat persaingan diantara hotel semakin pesat. Semakin banyak hotel yang meningkatkan kualitas mereka baik dari segi pelayanan, harga, promosi, pemandangan, kenyamanan, keamanan dan dari berbagai aspek yang lain. Promosi adalah salah satu strategi yang dapat digunakan Harris Hotel Conventions untuk menghadapi persaingan dengan hotel lain dalam menarik minat tamu untuk menginap. Jika melihat aktivitas promosi Harris Hotel Conventions Malang di media sosial seperti Instagram yaitu @harrismalang dapat kita lihat bahwa Harris Hotel Conventions Malang tidak secara rutin memposting kegiatan berupa promo, fasilitas hotel serta kegiatan-kegiatan lain, terlihat dari aktivitas posting yang dilakukan, dengan jarak postingan yang terkadang bisa satu hari sekali menjadi empat atau lima hari sekali. Penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif, dengan memakai regresi linier sederhana untuk mengetahui pengaruh promosi terhadap minat tamu berkunjung kembali. 

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

jt

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Education Environmental Science Social Sciences Other

Description

Jurnal Perhotelan, Destinasi dan Perjalanan Wisata (Jurnal Tesla) is published by the Diploma Program in Tourism at the Merdeka University of Malang as a periodical which provides information and analysis of tourism issues (Hospitality, Tourism Destinations and Travel). This journal is open to ...