Jurnal Ilmiah Manajemen Ubhara
Vol 4, No 2 (2022): JURNAL ILMIAH MANAJEMEN UBHARA

PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK, KUALITAS PELAYANAN ISLAMI TERHADAP LOYALITAS DAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Kasus Konsumen Rabbani di Kabupaten Semarang)

Anggrie Yuliana (Institute Agama Islam Negeri Salatiga)



Article Info

Publish Date
30 Oct 2022

Abstract

PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK, KUALITAS PELAYANAN ISLAMI TERHADAP LOYALITAS DAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Kasus Konsumen Rabbani di Kabupaten Semarang)

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

manajemen-ubhara

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Ilmiah Manajemen Ubhara merupakan jurnal ilmiah yang mempublikasikan hasil penelitian baik secara teori dan empiris dari bidang ilmu manajemen yang mendukung pembangunan ekonomi Indonesia. Jurnal Ilmiah Manajemen Ubhara (JMU) ini menyajikan artikel-artikel ilmiah yang mengedepankan ...